Friday, April 17, 2009

Simpanlah untuk dirimu sendiri...

Berawal dari tulisan status di facebook bahwa gw lagi haus gossip...
Ternyata facebook ada gunanya juga selaen buat maen game hohoo.
Eniwei, seorang teman lama yang ada di Houston sekarang jadi ngechat lewat ym.
Mengajak bergosip dan jelas-jelas ketinggalan gosip deh.

Jadilah kita mulai bergosip tentang orang yang suka pamer!!
Ada yang suka (butuh) kalo orang memuji2 dirinya...well sekarang sih lagi ngetrend yang pake acara emo emo joy joy. Serasa paling malang sedunia.
Ato ada juga mencari sesuatu biar bisa show off ke orang. Lewat facebook lah, friendster lah. Yang ditunjukkin tentunya yang keren-keren aja donks hehehe.

Jadilah pembicaraan sebagai berikut...gw edit dikit deh biar lebih sopan dikit.
Dukun: kapan ya gw bisa nyombong kek gitu...
Saya : lu mah nyombong ilmu dukunan lu aja
Dukun: liat dong, gw...um...jadi committee member houston japan festival.
Dukun: . . . bah
Dukun: tai
Dukun: lol
Dukun: males bener pamerin gituan
Saya : wkwkwkkw
Saya : makanya
Saya : kenapa sih kudu pamer?
Dukun: mending pamer t*t*t.
Dukun: ...wait
Dukun: no.
Saya : wait
Dukun: mana gw tau.
Saya : itu kerjaan eksibisionis
Dukun: ego boost +10
Dukun: gw ga doyan lolol
Saya : ahahah
Dukun: well, shit
Dukun: stroking ego?
Dukun: sometimes people needs that.
Dukun: it's like, masturbating. you like doing it yourself, but it's better when someones doing it for you
Dukun: LOL
Saya : wew
Saya : jd ego boost sama dengan org tukang masturbasi?
Saya : wakakak
Dukun: bener kan tapi?
Dukun: bentuk laen lah
Saya : bahan blog baruuu
Dukun: pleasuring themselves.
Dukun: ya emang toh?
Dukun: kalo ga dapet dari orang laen, bakal self service.
Dukun: kalo ego ga di"tolong" ma orang laen, ya elu bragging lah
Dukun: amirite?
Saya : wow
Saya : nice one
Saya : hohoho tulisss tuliss

Jadi yah...yang tukang cari ego boost...ga usah dibagi-bagi ke semua orang...simpanlah untuk dirimu sendiri (eneg dah liatnya...)
Ga ada yang mau nonton orang masturbasi (kec lu emang hobi...)

3 comments:

ipeh said...

makanya males gua facebookan.. di DevArt aja udah banyak yg kyk gitu (then again, seniman (ato orang2 yg ngaku seniman) egonya segede2 goblok) -_-

Dianing Ratri said...

berarti ego gw goblok pangkat dua dong pe? kan gw punya pesbuk n devart *LOLZ*

Yukime said...

Gw juga punya koq. Cuma ga dipake buat eksploitasi diri hehehe