Saturday, April 25, 2009

Mimpi menjijikan

Gw sering banged mimpi aneh, terutama tentang restoran tempat gw kerja. Mudah-mudahan aja ini ga berarti gw stres.
Jadi kemaren hampir sakit jadi gw cepet-cepet minum obat yang ada efek tidurnya. Gw dengan tumbennya bisa tidur sekitar jam 2. (bangun jam 12...nikmat dah gw bobo...)
Nah saat bobo gw mimpi aneh. Sekeluarga pergi site seeing ke suatu tempat...
Unknown dan gw tiba-tiba make baju kendo gw yang putih. Cuma trus nyokap gw nyeletuk.
"Na, itu sebelah kiri kamu kotor."
Tiba-tiba di depan gw ada kaca gede (ga tau keluar dari mana...)
Gw melihat di kaca ada apa di sana.
Ternyata ada dua ekor ulat berwarna putih transparan sepanjang ruas jari nemplok di sana.
Gw otomatis ngambil mereka pake tangan dan ngebuang mereka ke bawah.
Lalu gw mulai meraba-raba telapak atas tangan kiri gw. Terasa ada beberapa bulatan kasar keras kecil-kecil.
Dari bulat-bulat itu gw coba tarik satu. Dan ternyata panjang putih tipis kecil...ULAT!!!!
Gw mulai narikin semua bulat-bulat di atas tangan gw itu dengan cepat...entah kenapa gw ga panik di dalam mimpi. Cenderung go with the flow malah...
Saat gw menarik terasa ada sakit karena mereka penetrate kulit gw. Pas gw tarik ada juga yang putus di tengah jalan...mereka masih hidup dan setengah badannya mencoba keluar dari lobang tipis itu...
Lalu gw terbangun karena alarm hape bunyi...dah jam 12 ternyata...

4 comments:

ipeh said...

wew, dulu pernah gua mimpi pergi ke gudang penuh dengan kecoa, banyak tumpah berlimpah.. katanya si oz gua sampe ngigo2 mimpinya..

Yukime said...

Jadi curiga gw ngigo jangan-jangan pas tidur

ipeh said...

gua ga pernah tidur sama lu, jadi gua ga tau..

...wah, kalimatnya jadi ambigu..

Yukime said...

Peh mau donk tidur sama lo wkwkwk