Friday, April 10, 2009

Hisashiburi da nee...

Dah lama ga nulis blog...sejak gw lewat dari masa-masa survival di singapore...
Masa-masa stress hahaha.

Gw sangat bersyukur bisa nemu kerjaan baru di tengah krisis global...
Ketemu orang-orang yang cocok (walau ga semua...orang sini rata-rata egois...)
Masih inget zaman jadi kambing congek karena mereka cuma ngomong dialek mereka sendiri...

Tema kali ini adalahh...CINTA!!!
Yups...cinta...

Salah satu hal menarik yang akan dibahas di sini adalah...salah seorang teman saya yang jomblo akhirnya dapat cewe dan sekarang dalam kondisi berbunga-bunga. Mungkin dia akan menikah dalam waktu 1-2 taon. Please jangan lupa undang gw hehehe...Gw pasti pulang dari sini buat ngehadirin nikahan lu!
Gw sedikit terharu karena akhirnya dia dapat cewe yang berkenan di hatinya. Bukan macam cewe-cewe tukang gantungan demi nama persahabatan...(screw u and your damn friendship *sorry for my language*)
Gw (dan teman teman yang laen tentunya) berharap the best untuk dia.

Salah satu hal laen adalah, salah satu teman kerja...
Buat dia cowonya ada di atas pekerjaan, buat saya dia tidak profesional dalam bekerja...
Saya kesal karena baru saja saya mengetahui sebab kenapa dia suka menghilang di tengah2 kesibukan kita...untuk sms...
Gw ga peduli dia sms siapa (hampir pasti sih cowonya...) tapi menghilang di tengah pekerjaan adalah kelakuan orang yang ga punya etika kerja...
Gw harap cowonya bisa ngerti yang gw tulis dan terjemahin ini buat dia...biar dia sadar...
Dia selalu datang telat dan tercatat sudah 5 kali ga datang tiba-tiba...(salah satu alasan karena dia habis gelut sama cowonya...)
Lucunya lagi dia yang minta kita ngertiin dia karena dia benar-benar ga bisa dateng...

Tiba-tiba ngantuk...mo bobo dulu ahhh...ntar dilanjutin hahaha
Akhirnya gw liat sakura blossom (walau cuma 2 batang hehehe...) Ada supplier yang memotong batang sakura yang masih kuncup. Lalu dia bawa ke singapore. Kita masukan ke pot dan kasih aer. Eh ternyata masih bisa blooming! Sekarang dah berdaun dan sakuranya dah mulai rontok.

1 comment:

ipeh said...

Lho iya, Na, kita harus ngertiin banget kalo dunia itu cuma punya dia dan pacarnya itu, yang laen cuman ngontrak.

*sarkas mode on*

omigod, ozzi lagi dengerin lagu2 jadul, macem Kopral Jono dan Selendang Sutra..