Tuesday, April 21, 2009

Mimpi hehehe

Habis baca mimpi Ipeh...jadi pengen cerita kalo bulan lalu juga pernah mimpi aneh.
Well ceritanya kayak film seperti biasa.

*duh koneksi duduts...ga bisa akses pupee dan akses facebook susah bener..." curhat bentar...

Jadi ada perang besar. 4 kerajaan bersatu untuk melawan sebuah pihak (yang sampe akhir mimpi ga pernah keliatan)
Kerajaan satu dipimpin raja peri merah.
Kerajaan dua dipimpin ratu peri biru.
Mereka berdua udah sepakat menikah demi memperkuat hubungan antar negara.
Kerajaan ketiga semuanya cewe kecuali jendral pemimpinnya (gw ga habis pikir darimana dia bisa ngumpulin prajurit beratus2 dan semuanya cewe!!!)
Kerajaan keempat ini yang blur...

Lalu saya pindah setting. Saya mau masuk suatu kompleks perumahan bareng Rani sodara kembar gw. Ceritanya mo ke gereja tapi penerima tamu di pintu masuk gereja pake jilbab semua...
Kontan saya langsung jadi waspada. "Ini apa2an maksudnya?" gw nanya sama cewe2 di depan itu. "Koq gereja kayak begini?"
Mereka ga jawab pertanyaaan gw dan malah membenarkan kalo tempat itu akan ada kebaktian. Gw disuruh masuk untuk melihat kebaktiannya secara langsung untuk membuktikan bahwa memang akan ada kebaktian.
Pas masuk ternyata kebaktiannya lebih mirip diskusi. Isinya juga ada yang berjilbab dan berpeci. Ada yang pake baju biasa...
Mereka lalu seperti menyambut seseorang yang mengaku reinkarnasi dari salah satu 12 murid Yesus (no wayy man...gw dah lupa siapa yang disebut...)
Karena jelas-jelas ini sekte sesat lalu gw keluar dari ruangan itu. Tapi tiba-tiba dari kejauhan melihat ada serigala perak beusarrr berlari ke arah gw.
Otomatis gw berlari karena gw dikejer...=.=
Pas di pintu gerbang ada anjing herder yang berlari masuk. Dia lalu menggonggong dan nyetop serigala perak raksasa dan gw bisa lolos dari sana.

Lalu gw ma rani sampe ke sebuah rumah dengan pohon yang mirip rumpun bambu...di sana gw melihat ada batu bentuknya kaya telor dari amber...
Gw dan rani masih berlari dari serigala besar, kita pun manjat pohon.
Setelah manjat pohon ternyata serigalanya belok arah dan muncul 3 laki-laki berpakaian era zaman dulu kerajaan Inggris. Mereka ternyata mencari hati dari ratu kerajaan ke empat. Dia kehilangan hatinya dan telor amber itu adalah hati sang ratu.
Saat mereka bertiga mo ngambil, gw refleks menggoyang batang pohon ke arah leher mereka bertiga dan mereka lalu mati =.=
Setelah mereka mati, dari dada ratu kerajaan keempat tumbuh bunga mawar dan mekar.
Lalu gw terbangun...
Mimpi random yang mengerikan...

2 comments:

ipeh said...

wah sama2 mimpi tentang kerajaan.. belakangan mimpi kok fairytale banget..

mimpi kedua gua kayak film ghibli sih.. ^^;

Yukime said...

Iya sih kayak gibli wkwkwkw.