Wednesday, July 04, 2007

Nyah nyah...

Tamu bulanan itu tidak mau keluar....dengan benar....
Damn...
yah sudahlah....toh bt saya mulai menghilang, berarti seharusnya hormon nih dah pada surut....

Sekarang lagi maen Dungeon Siege II, mirip2 ma Diablo....
Dulu Diablo cuma bisa sendirian? Bawa partner sewaan pun useless...
Yg ini bisa ampe byk slot tapi tentu ada harga yg harus dibayar....
Butuh duit byk bwt nambah slot....

Dan mulailah pikiran picik saya berkembang...
KArena saya sedang susah hati, saya sebel liat org yg lagi senang...
Aneh? Ngga, BT mo diajak senang ma hal2 yg ga ada hub ma yg lagi BT jelas gak menghibur....
Anyhow, saya akan terjebak di rumah selama 4 hari mulai senen.
Suster oma g cuti, tapi toh waktunya tepat...
Setidaknya g yg bakal keliatan seperti eyesore ini ga akan merugikan org lain dgn merusak hari org lain yg indah (ohhh....love beam attack...)
HAri ini g baru mandi j 5 sore...jorok ya? hahaha
Apa boleh buat, utk mandiin oma di rumah, g jd ga mandi dulu nungguin dia mandi.
KArena baju pasti basah kalo mandiin org dan biasanya kalo dah pada mandi, kami lupa mandiin oma...
Jadi untuk amannya saya mandi j5 sore...

No comments: