Friday, July 13, 2007

Hati ato tampang yang cantiq?

Saya posting ini bukan karena saya iri ma yg cantik2...
Hey, saya confident dgn tampang saya koq. Lagipula tidak pernah ada yg bilang saya jelek (Sapa berani?? Awas ya....)
Tapi kalo bilang ttg kelakuan saya yg jelek sering tuh....

Berawal dari cerita2 (gosip2...) yg saya dengar dari berbagai sumber...
Ttg ini itu dan saya sedikit kecewa juga mendengar kelakuan beberapa org yg (kata orang lain...) termasuk cantik.
Jarang banget bisa liat seseorang tampang cantik dengan hati yang cantik pula..
(Contohnya saya hahahaha....)

Saya juga sadar bahwa orang2 yg membaca ini mulai protes...
Bukan protes karena hati saya sebenernya cantik, tapi karena menurut beberapa dari mereka saya tidak cantik2 amat... (Ngaca mbak...)

Anyway...Ada istilah dia cantiq (ato manis...) jadi dimaafkan...
Yg mukanya ancur sih langsung aj ke neraka. (biasanya gini kan?)
Boro2 maaf dianggap, ngeliat mukanya juga amit-amit.

Dia sadis tapi karena mukanya cantiq gapapa deh (contoh masochist...)
Dia manis dan punya cowo, tapi embat aj deh...kan sayang kualitas kakap (contoh selingkuh...)
Ada juga yang karena cantiq, dia bebas membuang cowo manapun yang menyukai dia karena terbiasa dengan semboyan
....gugur satu tumbuh seribu....
Ada juga yang menginjak2 dgn entengnya...
G dah bosen...
G cuma jadian ma dia supaya g ga malu ma teman2 g...
G ga mau jadi jomblo...
G mo invest di mana2 biar nanti juga untung...kalo g ultah yg ngasih kado byk...
G mo ma dia soalnya dia bona-fit (si bona muat di dia...)

Padahal perasaan mereka yang menyukai tulus...
(kalo saling ga tulus yah...namanya simbiosis mutualisme...)
Kadang2 mereka ga sadar sedang menginjak2 perasaan orang lain padahal membunuh rasa suka tidak semudah membunuh orang...
Tapi cinta dan benci itu tipis jaraknya, jadi jangan sampe kualat.

Berbaik2lah dalam bersikap, hargai org lain. Walau ada kelakuannya yang sangat menyebalkan sekali, toh ga setiap saat mereka menyebalkan.
Kalo mereka menyebalkan terus setiap detik, coba lihat ke diri sendiri (Ngaca deh...) jangan2 pikiran kita dah jadi subjektif.
Karena dia nyebelin semua juga jadi nyebelin.
Kalo si cantik (si baik...) melakukan kesalahan "no comment"
Tapi kalo si jelek (si nyebelin maksudnya...) yang melakukan "si piip itu, dia tuh bla bla bla..."
Panjang aj dengernya ga berhenti.
Jadi tinggal pilih...Hati cantiq ato tampang cantiq?
Saya sih milih dua2nya tapi di dunia ga ada yang semudah membalik telapak tangan hehehe (Alasan aj nih...)

6 comments:

Anonymous said...

ngaca naaa, ngacaaa~ XD


kan anna itu..kejam dan jahat. ;3
tapi karena tampangnya cukup oke, dimengerti deh..;3


bwahahahah~

Anonymous said...

...Mmm, Dare? =3

Sempet ada kasus, nimpa temennya temen gue, dia naksir cewe dan ditolak. Masa cewenya bilang "Ngaca dong?" seolah2 si cewe sangat cantik sampe2 orang harus sadar diri kalo mo naksir.

Ain't that a bitch?

Kalo gue brarti jelek luar dalem dong Na? XD

Anonymous said...

kalo kamu jelek, aku apa? --;

Anonymous said...

holy: kamu tidak peka.

Yukime said...

G ini lagi ngaca loh
btw peh, co itu emang ga peka.
Makanya co itu harus dilatih dulu biar pintar hahaha

Anonymous said...

@ Anna: dilatih supaya cantik luar dalem? XD