Tuesday, July 03, 2007

KESAL KESAL

Kesal pada banyak hal...banyak banget...
Entah kenapa beberapa hari ini ga ada yang berjalan sesuai dengan rencana...
Hal-hal yang emang g ga suka, dan biasanya g ga peduli jadi terlihat begitu menyebalkan...
Orang yang begini, yang begitu...

Semuanya brengsek....
DAn yang paling brengsek saya, karena saya pengangguran...
Org tak produktif yang menambah beban bangsa.
Tapi setidaknya saya berguna koq, untuk beberapa org.

Lalu mucullah sebuah sms dari mereka...
...penelitian di India
Karena waktu terlalu banyak main game ((brp Jam sehari dari 24 jan, - 8 jam sekolah/kerja, 8 jam tidur, 8 jam interaksi & sosialisasi, yg terakhir krg sosial dan interaksi yang dipakai jadi kuper & tak berkembang otaknya. Kurang kreatif lagi, cuma cari kemenangan di alam maya...bunuh membunuh, kuasa menguasai, kurang realistis, kurang disiplin, suka2, semau gue....maka dilarang pd kondisi jam tertentu atau dibatasi cuma maks 2 jam setiap 2 hari, krn gejala sudah mulai kecanduan tidak bisa atur waktu......

Jadi di mata mereka, saya adalah orang yang "yg terakhir krg sosial dan interaksi yang dipakai jadi kuper & tak berkembang otaknya. Kurang kreatif lagi, cuma cari kemenangan di alam maya...bunuh membunuh, kuasa menguasai, kurang realistis, kurang disiplin, suka2, semau gue..."

Emang kapan sih kami terlihat baik di mata mereka?
Sejak kecil selalu mereka membanggakan orang lain pada kami.
Jadi buat apa kami yang biasa2 ini dan tidak punya kemampuan bersaing ama yang punya kemampuan?
Sampai kelas 6 SD g pikir g anak org lain...krn yg dibangga2kan selalu sepupu yg juara kelas...
Waktu SMP nilai si sepupu jatuh, dia ga juara kelas seperti dulu...
Apa kalian berhenti? Tidak, kalian mencari2 anak org2 lain yg berprestasi untuk dilaporkan pada kami.

Apa saya kurang kreatif? Tidak. Saya punya banyak cara kreatif untuk manipulasi orang.
Menguasai di dunia maya itu ga ada artinya, bagaimana memanipulasi orang di dunia sebenernya itu yang sulit.
Berapa sih org yang bisa dipercaya? Kalau anda punya terlalu banyak maka Anda mudah dimanipulasi.
Saya hanya punya 5 org. Terlalu sedikit? Tapi ini bukan karena saya anti sosial.
It's easy to manipulate if they're stupid and don't have any creative thinking. seperti cpu...berpikir dengan algoritma.

G ga seperti sepupu g yg suka melapor apa saja pada bonyoknya untuk kemudian diteruskan.
G bisa lapor kelakuan dia ma pacarnya yang suka mengunci kamar dari dalam dan mereka berudaan entah ngapain.
Mau tau kamar di mana mereka sempat berduaan?
Tanya aj ama orangnya langsung, kalau mereka mau ngaku.
Tapi toh saya gak punya bukti DNA untuk menangkap mereka.

Lega, hahaha...mungkin krn ini gak pernah dilepaskan....
Mungkin gak selalu mereka benar....
Semua manusia bisa salah.

2 comments:

Anonymous said...

hmm~..

bersabar? ^^;

yah, kalo berdua di dalem trus ngunci pintu ya paling cuman latihan bikin keturunan...hahaha~

lagian repot2 amat pake dikonci..


anyways..
good luck with...whatever you will do. XD

natsu said...

*peluk*