Wednesday, July 11, 2007

Ada apa dengan anjing?

Entah kenapa yang namanya kekejaman binatang selalu ada di ITB....
Jangan bilang saya menjelek2an kampus bekas tempat saya belajar...
Saya ini lulusan ITB juga koq.
tapi ya, nyatanya intelligent tidak menjamin orang2 ITB yang konon mahasiswa terbaik Indonesia itu punya otak.

Berawal dari anjing bernama Acun yang sangat genit ma cewe.
Dia datang dengan keadaan yg agak menyedihkan.
Matanya belekan dan bengkak, kaki kanan bengkak juga.
Teman saya bilang "koq ada aja orang tega kaya begini?"

Kalo anjing itu menggigit ato ngejar, saya maklum bgt kalo anjing itu selanjutnya dibunuh ato diracun.
Ato apapun lah, namanya anjing rabies kan juga ga ada cara lain selain dibunuh.
Tapi setiap kali ada korban anjing ini, yang kena biasanya anjing liar yg ramah sama orang.
Yang sangar, galak, yg ga ramah ama org justru selama ini ga pernah g liat digebukin orang.

Lalu saya pergi minta tolong ke Pak Solih yg tadinya berencana mengambil Acun supaya gak berkeliaran di ITB.
Pak SOlih lalu bercerita,
Dulu saya bawa Acun ke GKU lama utk dikasih makan ma Pak Solih.
Maksudnya supaya dia gak ke mana2. Biar dia tinggal di sekitar GKU lama aj.
Tapi entah ada apa Acun gak pernah mau datang ke GKU lama lagi untuk makan.

Pak Solih lalu bilang, dulu selalu datang tiap hari sekitar j5 untuk makan.
Cuma suatu hari ada orang yg sangat cerdik...
Waktu Acun lagi makan, dia melempar Acun dengan something (batu kayanya)
Pak Solih lagi ada di belakang, dan tiba2 mendengar suara "Kaing!"
Dia bingung ada apa, Acun berlari dari GKU lama. Ternyata Acun dilempar.
Pak Solih marah, trus bilang ma orangnya "Kamu mau kalo lagi makan saya lempar?"
(Cool man....)
Org itu mengaku takut dikejar ma Acun.

G heran deh, nature binatang itu kan kalo ga diganggu, mereka ga akan menyerang kita.
Jadi logikanya kalo ga mau dikejar anjing jangan ganggu anjing duluan.
Heran yah, yang namanya manusia. Emang sukanya cari masalah.

1 comment:

Anonymous said...

Kalo kata gue, ada beberapa orang yang hanya dengan keberadaan anjing2 itu aja udah merasa terganggu.

(kalo gitu kenapa ga sekalian si Dona diracun aja, hehehe.. gue jahat deh)

BTW Itu orang bego deh, bukannya kalo ngelempar ato lari malah makin dikejar ya?