Thursday, November 05, 2009

Sesat kah saya?

Asuransi cinta...butuhkah Anda?
Mungkin pada bingung kenapa tiba-tiba gw ngangkat tema ini, kemaren sebelum gw kembali ke Singapore. Di rumah gw ngumpul orang-orang sesat dan kita pun mulai melakukan hal-hal sesat.
Emang cuma lu pada yang bisa bikin clan eksklusif sendiri? Wakakaka
Yah jadi tercetuslah beberapa hal.

Asuransi cinta itu butuh kalo Anda ga tahan kesepian. Iya, kesepian karena ga ada yang memuja-muja. Istilahnyaaa Anda ga bisa ga ada cowo yang dekat sama Anda. Pokonya harus ada yang merhatiin!!!
Nah biasanya premi yang dibayar yah ga jauh-jauh dari pandangan sinis yang ga suka karena Anda bilang A tapi melakukan B. Misalnya seminggu Anda bilang Anda cemburu sama si A *artinya Anda ada feeling sama A* tapi karena B nembak duluan lalu Anda langsung jadian dengan B minggu depannya *which means Anda juga suka B?*
Anda biasanya bakal kena komen dan wacana sarkastic dari saya. Walau ga nyebut nama deh...karena bisa merusak reputasi...biasanya ga cuma satu orang yang kesepet wakakaka.
Tapi gw bukan orang yang menjual komik dengan ngambil real life story yang sebenernya bukan urusan Anda.
Menjual privacy orang itu rendah kan?

Ternyata ada cowo yang pernah bilang bahwa cinta yang murni itu tanpa nafsu. Which is saya mo bilang sama pacarnya yang sekarang...kalo dia mesumin kamu, kamu harus hati-hati karena artinya dia sama sekali ga cinta sama kamu tapi cuma nafsu *ketawa*
Cowo itu otaknya biasanya di selangkangan...mo cinta tanpa nafsu? jangan ngomongin tai kerbau deh...

Ada gunung yang lebih tinggi jadi belajarlah dari si gunung ini *sensei kendo maksudnya*
Jangan belajar dengan pandangan "saya selalu benar" lalu belajar sendiri...
Pada akhirnya kendo Anda cuma kosong belaka karena Anda seperti katak dalam tempurung. Mungkin gw emang ga pantes ngomong ini karena gw berhenti kendo tengah jalan *well gw emang terlalu malas untuk tekun dengan kegiatan yang bisa bikin cape fisik*
tapi yah orang ga buta kecuali dalam keadaan cinta hahaha

Kita semua bingung kenapa orang apatis bisa marah kalo ga diperhatikan, marah kalo dikhianati...Ampunnn kalo lu apatis buat apa butuh orang lain??? Ga ngerti deh...

Kenapa orang bisa post power syndrome padahal ga ngelakuin apa-apa?

Lalu dalam kesempatan kemaren tercetuslah satu hal tentang gw ma sodara kembar gw...biasanya di cerita dongeng ada satu witch jahat, kalo di sini witch nya malah ada dua hahaha
Lalu ada ide untuk bikin komik fairytale hahaha. Ide lu keren deh *bukan ide gw nih*
Mungkin gw rangkum dalam edisi selanjutnya ato Ipeh mungkin mau kehormatan untuk mulai menulis prolognya hahaha

No comments: