Tuesday, October 20, 2009

Ada yang request gw untuk menambah isi blog ini. katanya editorial yang menarik dibaca (benarkah?)
Ya...sekarang apa yang dibahas ya? Mumpung gw lagi nunggu seorang player menghibahkan salah satu citynya ke gw mungkin ada baiknya gw menulis sesuatu, menambah dosa sendiri karena ngehujat orang ato diri sendiri wakaka.

Yah mari kita bahas dua kasus deh. Bener-bener bertolak belakang. Satu banyak yang mau (ato banyak maunya), satu lagi kayaknya ga ada yang mau karena terus kena kasus "habis manis sepah dibuang"

Kalo yang banyak maunya (plus banyak yang mau...) sih ga usah dibahas ya. Kayaknya pada ngerti deh kasus standarnya. Cewe begini biasanya bisa ngelaba sama banyak cowo, tapi cowo diharapkan hanya mikirin dia. Makanya gw bilang banyak yang mau tapi banyak maunya juga. Atoooo bingung mo milih yang mana. Asik nih tinggal pilih mo soulmate no 1 ato mo soulmate no 2 (oh ada nomornya loh!)

Kasus kedua yang terus menerus kena "habis manis sepah dibuang"
Tampangnya biasanya biasa aja, dekat sama cowo lalu dibuang. Terusss kayak gitu...
Ada contoh orangnya, dia seneng banged nge-cap si itu "sampah" si ini "sampah" kalo mereka melakukan yang ga berkenan di hati.
Gw sih cuma mikir satu hal, lu kenapa ya kena sampah melulu? Apa jangan-jangan itu emang standar selera lu? Gw ga suka ada yg dengan gampangnya bilang sampah ke orang lain.
Ato nuduh cuma dimanfaatin cowo...kata gw sih itu kegoblokan diri sendiri.
Udah tau ga ada jaminan, ga ada ikatan yang mengatakan "kami dah jadian"
Bisa-bisanya nuduh "saya diselingkuhi..."
Diselingkuhi gimana? Pacar juga bukan gitu loh. Herannya suka buyar-buyar isi perut sendiri di social network (istilah anu buat orang-orang yang mengumbar aib sendiri di blog...)
Jujur seandainya gw dibuang ato dimanfaatin cowo gw ga mau cerita itu di blog gw...Malu gw ceritanya.
Nasihat gw, jangan kegeeran dulu kalo ada cowo dekat-dekat. Orang-orang yang ga cantik kayak kita ini ga laku keras di masyarakat.

Anyway hari ini jatuh cinta lagi sama salah satu lagu lama.

Heart of Mine.

One day I may find true love that will last forever and ever
Till then I'll spend a lifetime wishing us together
I never thought she'd say goodbye
And I'll never understand the reason why

Heart of mine, How will you keep from dying
Stop reministing Who is she kissing
Heart of mine, Oh what's the use in trying
No one can mend you know

Oh love plays cruel games
I can't believe she'd found another to love her
Does she miss me?
Sometime I just can't help but wonder
If I could stop the hands of time
Then I'd know she'd always be forever mine

Segitu dulu deh racauan hari ini wakaka

4 comments:

ipeh said...

ahahahaha, iya bener juga ya, kalo kita selalu ngerasa "di deket kita kok ada sampah melulu ya" ya buntut2nya mungkin karena kita sendiri yg ga "jaga kebersihan"

natsu said...

Siapa tahu memang suka ngumpulin sampah, atau punya cita-cita jadi pasukan pembersih sampah, atau pemulung...

*ikut meracau*

ipeh said...

pemulung juga belun tentu niatnya pengen kerja jadi pemulung.. mungkin aslinya pengen jualan..

huh, kangen jualan..

Dianing Ratri said...

ikutan ah..
cita2 orang kan beda-beda peh XD
btw na, gw suka deh entry blog lu yg ini!hahahahaha.Dah lama ga baca begonoan.cape gw dengerin curhatan orang mlulu.kekekeke

*atri likes this post*