Saturday, May 23, 2009

Kumpulan mimpi buruk

Entah kenapa minggu ini banyak mimpi ga enak yang gw dapet...
Mimpi yang pertama...
rencana gw pulang ke Indo batal karena owner gw tiba-tiba melarang gw pulang. Restoran kita sangat sibuk!!! Kamu ga boleh pulang =.=
Alhasil sampe sekarang gw belum nanya lagi apakah boleh gw pulang selama 10 hari sesuai permintaan nyokap...

Mimpi kedua...
Gw mimpi sodara kembar gw ikut audisi idol, dia menang tapi tiba-tiba dapet berita kalo dia meninggal.
Gw mengurus semua pemakamannya tapi gw sama sekali ga nangis...
Ini mimpi bener-bener bikin idup jadi ga enak...

1 comment:

ipeh said...

gua kadang heran sama boss lu, tapi mungkin itu tandanya kerja lu bagus..

katanya sih, kalo mimpi orang meninggal bakal panjang umur, ntah yg mimpi ato yg dimimpiin..



gua kemaren malem mimpiin Snake sama Otacon dong..